Film Terakhir Wolverine (LOGAN 2017)

by - 4:23 AM

Hi movie lovers... sekarang gw mau bahas film LOGAN 2017 menggunakan bahasa. siapa yang udah nonton loga??? comment yaaa yang belum nonton juga comment aja. 
gw gak cerita filmnya dari awal hingga akhir, tapi disini gw mau bahas secara keseluruhan. Jadi filmnya ini ceritain masa mendatang dari Logan (Wolverine), dan Prof. Charles Xavier. Disini gw agak bingung sih sebenernya kayak si Magneto dan Mistique itu kemana???

Jadi di film ini Logan hidup sama Prof. X dan Caliban (mutan yang baru ada di film LOGAN setau gw). Mereka hidup bersama dan saling menjaga. Logan difilm ini kerja jadi kayak supir UBER gitu haha, dan si Prof. X udah sakit-sakitan dijagain sama caliban. Trus dr film itu sel mutannya si Logan kayak kena penyakit jadi udh gak terlalu bisa menyembuhkan diri sendiri. Pokoknya intinya ada komunitas kayak film X-men 3 dulu, komunitas membangkitkan para mutant tapi ini dari anak masih kecil gitu, kalau dulu kan udah dewasa trus jadi deh tuh si Deadpool. Nah komunitas ini punya dokter gw lupa namanya siapa, nah dia berhasil nyiptain anak dari gennya sai Logan namanya Laura, trus berhasil duplicatin mirim banget sama Logan.

Nah anak-anak yang ada di komunitas itu kabur jadi dikejar-kejar sama orang komunitasnya. Karna Prof. X tau si Laura itu mirip sama Logan jadi mereka bersama kabur gitu ke DAKOTA Utara ada markas gitu namanya EDEN (tempat para mutant).

Pokoknya Prof. X meninggal dibunuh sama duplicatnya Logan. Gw gak kuat ceritain kronologi meninggalnya karena masih gak percaya Mutant terhebat dan berpangaruh di dunia mati hanya karena itu. Gw sebagai fans X-Men agak kecewa sih, tapi kalau itu emang takdirnya yaaa.... mau giamana lagi.

Logan juga meninggal karena selnya yang bisa memperbaiki sendiri itu rusak, gak dijelasin rusak kenapa, sebenernya gw penasaran banget pingin tau rusak kenapa? karena gw karena keseringan nonton film mutant jadi banyak ilmu yang gw dapet. Dan si Logan juga dibunuh sama duplikatnya. Tapi duplikatnya juga mati sama Laura (ditembak pake peluru bunuh dirinya logan, peluru yang terbuat dari logam terkuat di X-men Admantium).


So, kalau lu pingin liat keseruan ceritanya lebih detail, kalian wajib kudu mesti nonotn LOGAN (2017).

ini beberapa scene dan cast LOGAN:
LOGAN (Wolverine)

 Caliban (Mutant albino yang hanya bisa melacak keberadaan mutant)

Prof. Charles Xavier 

Lauara (Daughter of Logan)

You May Also Like

0 comments