Film SAW

by - 7:01 AM

HALLO...
Gw mau berbagi sedikit kebahagian tentang film favorite gw tapi bukan berasal dari film super hero gitu... Genre filmnya agak berbeda tapi gw suka aja nontonnya. Film apa yaa...??? Tadaaa diangkat dari film yang berjudul SAW. Genre film ini horror, mystery, dan thriller. Gak tau kenapa gw suka aja haha. Kenapa gw sedikit menyinggung film ini karna gw ketemu sama apa ya namanya itu pokoknya kayak cosplaynya saw, ada boneka jigsawnya juga gitu. Gw foto itu di Farm House, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Harga fotonya terjankau banget karna tinggal bayar seikhlasnya aja tapi sadar diri ya seikhlasnya jugaaaaa wkwk. Soalnya properti yang mereka pake buat menunjang foto itu mirip dengan filmnya itu memerlukan dana juga jadi seikhlasnya ya wajar ya shayyyy... 


Oh ya saw juga di tahun 2017 ini akan mengeluarkan film terbarunya yaitu SAW: Legacy (27 October 2017). Film ini hingga saat ini belum mengeluarkan trailer resminya jadi belum bisa menduga-duga seperti apa film terbaru saw dengan sub judul "Legacy = warisan". Berarti final chapter kemarin belum selesai dan akan diteruskan pada pewarisnya. So, the game is not over. huaaaaa... jangan ada sih yang mau main game kayak film saw haha.....

You May Also Like

0 comments