My first article yeeaaayyy...

by - 2:30 AM


Hi guys! gw di sini akan memberikan beberapa review tentang film-film hollywood, lebih spesifik ke filmnya Marvel dan DC. Film-film mereke berdua tambah lama tambah mikir karna cerita antar film sequelnya punya interaksi yang harus kita tau biar pas nonton film-film selanjutnya kita tuh ngerti.
Sekarang sampai 2020 tuh Marvel dan DC udah punya plan film yang akan mereka produksi dan tampilkan ke kita semua pecinta movie. Terhitung sekarang tahun 2017 saja setiap studio Marvel dan DC akan mengeluarkan lebih dari 1 film. Lets check this schedule:
Marvel's movie:
  • Guardian of the Galaxy Vol 2. = 5 May
  • Spider-Man: Homecoming = 7 July
  • Thor:Ragnarök = 3 November
DC's movie:
  • Wonder Women = 2 June
  • Justice League = 17 November
Bonus termasuk dalam komik marvel tapi beda studia yaitu dari Twentieth Century Fox Films:
  • Logan = 3 March
Itu dia list movie Marvel dan DC yang harus kalian semua nonton pecinta movie. Biasanya kalau di Indonesia kalau filmnya tuh punya antusias penonton yang tinggi biasanya sebelum launching di Amerika sana biasanya di Indonesia 2-3 hari sebelumnya udah ada di bioskop-bioskop kesayangan anda haha.. Jadwal terdekat adalah film dari HP Twentieth Century Fox Films yaitu "Logan". Sepertinya film logan ini akan menceritakan tentang kehidupan logan si wolverine menurut trailernya yaaaa... Kita saksikan aja bersama karna film hollywood tuh punya kejutan sendiri yang kita gak sangka dengan hanya nonton trailernya doang. Blog atau selanjutnya gw akan ceritain beberapa review film marvel dan DC ataupun movie yang gw tertarik atau bahkan curcol kehidupan gw haha, ataupun bahkan juga curcol tentang yang lagi jadi viral atau booming. Don't go anywhere, just wait and read me. Bye.....

follow me:
ig: fathiiatya
Snapchat: Fathia Irma Dewi
G+ : Fathia Irma
Komunitas: https://plus.google.com/communities/100508710115922109464


You May Also Like

0 comments